Senin, 19 Januari 2009

Tujuan

  1. Mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia seutuhnya, beriman dan bertakwa, berbudi luhur, berpengetahuan dan terampil, sehat jasmani dan rohani, berkepribadian yang mantap dan mandiri.
  2. Memberikan bekal kemampuan dasar ilmu pengetahuan dan ketrampilan pada siswa untuk mengembangkan kehidupan sebagai pribadi, anggota masyarakat, warga Negara dan anggota umat manusia, serta mempersiapkan mereka mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi
  3. Mengembangkan individu manusia untuk menjadi manusia yang mampu mengemban fungsi khalifah
  4. Mengembangkan kecerdasan intelektual, social, spiritual, dan emosional siswa melalui proses kegiatan belajar mengajar.
  5. Mengembangkan kreatifitas anak dibidang seni budaya dan ketrampilan dan keagamaan
  6. Membangkitkan semangat siswa untuk berkreasi dan membekali ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam mempersiapkan dirinya memasuki dunia kerja untuk masa depannya.
  7. Membentuk kepribadian anak melalui penguasan ilmu pengetahuan dan teknologi, berdasarkan Iman dan Takwa, agar menjadi manusia yang “berilmu yang amaliyah” dan “beramal yang ilmiyah”
  8. Memproses perubahan sikap, perilaku dan budi pekerti anak agar menjadi manusia yang berakhlakul karimah dan berbudi luhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kasih Komentar